Yayasan SDM Ranah Minang dalam KGI 2008




Yayasan Sumber Daya Manusia Ranah Minang mensponsori dua orang guru terbaik Kota Bukittinggi di Kongres Guru Indonesia 27-28 November mendatang di Balai Kartini Jakarta. ang diutus adalah Masri, S. Pd ( SD Negeri 01 Campago Ipuh ) dan Nofiar Arif, S. Pd ( SD 12 Pabidikan panorama baru ). Kongres ke-3 yang akan diikuti oleh oleh 1000 orang guru ini mendatangkan para ahli pendidikan dari bebrapa negara maju seperti Amerika Serikat, australia dan Singapore dengan motto " think global act local.
Dalam kegiatan ini diisi dengan seminar pendidikan, workshop dan temu para praktisi dan pakar pendidikan dari berbagai bidang. Dalam pesan singkatnya, Edy Rubel ( ketua Yayasan SDM Ranah Minang mengatakan dukungannya dan senang dapat mensponsori kegiatan ini dan berharap dalam kegiatan Kongres Guru Indonesia ( KGI ) ke 3 nanti dapat membawa ilmu dan perubahan di tempat tugas masing-masing.
Menurut konfirmasi dari panitia KGI yang dilaksanakan oleh Sampoerna Foundation Teacher Institute, akan dibuka oleh Mendiknas Bambang Sodibyo dan dihadiri oleh beberapa pakar pendidikan lainya yang berasal dari negara-negara asia Pasifik dan asean.
Sementara itu, manager Operasional Yayasan SDM Ranah Minang, Tofani Syaputra mengharapkan kepada utusan ini agar dapat mengikuti kegiatan workshop dengan sesungguhnya agar membawa manfaat dan dapat dikembangkan nantinya di daerah kerja Yayasan SDM Ranah Minang.

Komentar

  1. pak,

    ne dari mahasiswa akbid prima,,

    mengenai tgs yg bapak berikan,,

    kami pada g ngrti cara'y pak..

    tolong kami donk pak..

    makasdih pak...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer